Kompetisi Website Kompas MuDA Bikin Pesimis

Kompetisi Website Kompas MuDA dan increase your traffic with klikrar semakin hebatSudah beberapa hari ini artikel tentang Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC disundul backlinks tapi tetep aja belum naek posisi, masih bertahan pada page 2 posisi 14. Sepertinya semua saingan berat-berat apalagi mereka master SEO, walau belum master, calon-calon seeh masalahnya ada di urutan atas pada lomba SEO yang lain.

sama halnya increase your traffic with klikrar, kontes ini menarik minat blogger-blogger hebat, sehingga optimasinya sulit banget! Kalau berlebihan, katanya bisa menurunkan posisi karena dianggap spamming oleh Google. Tapi saya masih berusaha agar bisa tembus di page 1.

Hadiah-hadiah yang cukup menggiurkan menunggu pemenang kontes ini, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Saya semakin pesimis melihat blogger-blogger laen naek posisi, waduh. Bagi adnda yang ingin membantu bisa pasang link untuk sementara waktu ke blog anda. Link-nya ada di bawah widget social bookmarking. Minta dukungannya yah? ^_^
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33