Aquarius >< Sagitarius

Asmara Aquarius dengan SagitariusKetika Aquarius dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, idealisme Aquarius dan pengetahuan Sagitarius menjadikan keduanya pasangan kreatif dan unik. Tidak ada kata malu-malu dan jika berkompetisi dengan pasangan ini, akan selalu menarik. Hubungan romantis mereka didasari persahabatan yang kuat. Kedua rasi ini saling bertolak belakang sehingga komunikasi mereka bisa berlangsung dengan baik. Hidup adalah yang menyenangkan bagi mereka, sebab mereka terbang tanpa takut jatuh.

Saling mengagumi juga salah satu dasar hubungan mereka, Sagitarius menyukai individualitas Aquarius, dan sebaliknya Aquarius menyukai keunggulan dan inisiatif Aquarius. Seringkali, Sagitarius menjadi terlalu egois sehingga Aquarius membalasnya. Bagaimanapun masalahnya, keduanya akan tetap bahagia jika mampu mnegkomunikasikan keinginan masing-masing.

Sagitarius dikuasai Planet Jupiter, dan Aquarius oleh Planet Saturnus serta Uranus. Ketiga planet ini menciptakan semacam siklus dalam hubungan Sagitarius-Aquarius, terutama dalam hubungan mereka untuk melihat dari mata ke mata. Uranus adalah planet dengan ide baru dan kreativitas, di mana Aquarius mendapatkan ide besar. Jupiter memberikan pengaruh untuk pembelanjaran tingkat tinggi, ekspansi, dan banyak sekali. Akhirnya, Saturnus akan memproses hingga selesai, setelah Uranus kehabisan inspirasi dan Jupiter kehabisan energi.

Sagitarius adalah Api dan Aquarius adalah Udara, yang membuat api semakin besar. Artinya, Aquarius mampu menginspirasi Sagitarius untuk membuat lompatan besar. Sagitarius mampu mengimbangi kecenderungan pasangannya untuk membeuat ide-ide futuristik. Ketika bersama, mereka adalah sebuah tim yang inovatif dan inventif. Aquarius dan Sagitarius menyukai pengalaman baru yang diperoleh dari intelektual dan jiwa petualangan keduanya. Banyak hal yang mereka sukai, Sagitarius berusaha mewujudkan ide Aquarius.

Mereka tidak akan berhenti melakukan apa yang sedang mereka kerjakan dan memulai sesuatu yang baru. Aquarius mudah menyesuaikan diri, berdedikasi untuk menyelesaikan apa yang ia mulai.Ia akan mencerna dan memecahkan masalah ketimbang melompat ke permasalahan yang baru lagi. Mereka setia dan berdedikasi satu dengan lainnya. Dengan demikian, banyak yang dapat mereka atasi bersama.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kemampuan menyelesaikan semua masalah jika melihatnya dengan sepenuh hati. Mereka akan setia pada suatu ide yang diimplementasikan. Hubungan ini dalam dan tidak terpengaruh oleh gangguan dari luar.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33