Hal Buruk yang Mempengaruhi SEO

Hal yang paling Buruk yang Mempengaruhi SEOSetelah dilihat dan dipahami, ada beberapa kesimpulan yang didapatkan, yang paling sederhana yaitu spider search engine bukanlah manusia meskipun mereka melakukan upaya yang terbaik. Dengan demikian, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan tentang kesulitan spiders melacak isi konten web/blog anda. Perhatikan hal-hal berikut:

Navigasi Flash
Jika link pada blog anda dibuat menggunakan animasi flash, sulit bagi spiders untuk mengakses link anda. Ya walaupun akhirnya bisa diakses, tapi untuk saat ini sangat sulit.

Halaman yang dilindungi password
Situs web yang dilindungi password tidak dapat diakses oleh spider karena spider tidak memiliki username dan password untuk sampai ke konten. Sehingga konten di situs tidak akan pernah dapat diakses oleh mesin pencari.

Script eksternal
Kadang-kadang link situs Anda dibuat menggunakan script eksternal. Beberapa navigasi dengan model baru, seperti menu drop-down, menggunakan file eksternal yang membuat spider sulit untuk mengikuti link anda.

Dynamic HTML
Setiap script DHTML di mana "a href" link yang ditemukan di dalam kode javascript lebih sulit bagi laba-laba untuk dibaca.

Frames
Frames adalah cara untuk menampilkan dua file html masih pada satu halaman. Pada cara yang lama untuk menciptakan situs web, frame masih ada gunanya, tetapi spider memiliki waktu sulit mengindeks dengan benar.

Nah, jika kita menginginkan spider search engine dengan mudah mengakses blog kita, sebaiknya kita tidak menggunakan beberapa hal yan disebutkan diatas karena sangat menghambat. [ardi33]
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33