SponsoredReviews Mulai Macet

cara mendapatkan uang dari SponsoredReviews Mulai Macet atau bisnis reviewSudah tanggal segini bid yang saya pasang belum ada yang di-approve. Kenapa gerangan? Padahal biasanya belum ada satu minggu, job datang dan langsung saya bid, 1 ari kemudian langsung diterima, tetapi sekarang tidak, mendadak lama sekali bid yang saya tawarkan diterima.

Secara keseluruhan, SponsoredReviews dapat memberi kita uang cukup lumayan dibanding yang lain. Setelah saya mendaftar, belum ada satu bulan, tepatnya sekitar 2 mingguan, saya berhasil mengumpulkan sekitar $70 dan masuk ke rekening Paypal. Hati semakin gembira karena laris job.

Nah, menurut pengamatan dan persyaratan yang ditetapkan, sponsoredreviews menerima blog yang rutin dikunjungi dan menilai blog tidak sembarangan. Jadi kalau blog tidak dikunjungi, job yang kita bid kemungkinan besar tidak akan diterima walau blog yang kita submit pada SponsoredReviews adalah blog berbahasa Inggris dengan domain berbayar.

Untuk itu, ini sebuah info buat Anda bahwa mendapatkan uang dari SponsoredReviews itu sebenarnya mudah jika dilakukan update harian dengan visitor yang tetap, serta memiliki cukup PageRank. [ardi33]
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33