Aquarius >< Gemini

Asmara Aquarius dengan GeminiKetika Aquarius dan Gemini menjalin hubungan asmara, keduanya menstimulasi sebuah koneksi mental yang hebat. Gemini jatuh cinta dengan ide dan visi Aquarius. Kedua rasi ini membutuhkan kemandirian mereka, yang bisa dimengerti dan dipahami satu dan lainnya.

Satu-satunya masalah muncul ketika Gemini mulai berpikir bahwa Aquarius terlalu keras kepala atau tidak pernah berpikir. Juga, jika Gemini merasa Aquarius bergerak terlalu cepat dan terlalu standar ke depan. Masalah ini tidak terlalu menyebabkan gangguan dalam hubungan mereka. Secara keseluruhan mereka bekerja dengan baik bersama dan saling mengeti satu dengan lainnya di level yang dalam.

Gemini dan Aquarius memiliki banyak energi. Cara berpikir yang cepat membuat begitu banyak ide-ide baru bermunculan dan dengan kegigihan Aquarius, ide itu bisa langsung diwujudkan dalam aksi. Keduanya bergerak dengan cepat dan tidak membuang waktu. Aquarius membantu Gemini untuk lebih fokus ketika ia mulai terlihat melemah, namun ia harus hati-hati dengan Gemini yang membutuhkan ruang dan kebebasan secara mental. Gemini tidak menyukai paksaan dan dorongan yang berlebihan dalam melakukan sesuatu.

Planet Saturnus dan Uranus yang menguasai Aquarius memberikan kekuatan untuk progresif, kemurnian ide, dan kegigihan Aquarius untuk melaksanakan sebuah ide.

Aquarius adalah simbol paling kemanusiaan dan Gemini merupakan pemikir dan pembicara yang baik. Gemini bisa membantu jika Aquarius kehabisan ide dan membutuhkan sedikit dorongan mental. Saat inilah fleksibelnya pemikiran Gemini membantu Aquarius yang sedang tegang.

Kedua rasi ini simbol Udara, di mana ikatan intelektual keduanya sangat kuat dan nyata. Mereka cukup sosial, Gemini cerdik dan akrab, menyukai orang dengan otak yang cepat dan lincah, sementara Aquarius menyukai hampir semua jenis orang. Semakin banyak orang yang dikenalnya, semakin baik langkah Aquarius dalam menjalani hidup.

Kedua rasi ini menyukai bermacam hal. Kegemaran Gemini untuk berbicara dan debat yang baik, terpuaskan dengan cara keduanya berbagi.

Gemini mengalir dengan bebas, mandiri dan mampu beradaptasi dengan segala perubahan. Sebaliknya Aquarius, lebih memiliki kepastian, terkadang keras kepala, dan cenderung ingin memimpin hubungan ini.

Aspek terbaik dalam hubungan ini adalah kemampuan mereka bekerjasama dan saling memberikan insiprasi. Kesuksesan interaksi verbal mereka membuat hubungan ini menjadi sehat.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33