Foto Bugil Ayu Oktasari Beredar di Internet

Foto Syur Ayu Oktasari, Ayu Oktasari, Foto Bugil Ayu Oktasari, Foto Syur Ayu Oktasari beredar di internet, Foto Hot Ayu OktasariFoto Ayu Oktasari kian beredar di internet. Pemenang ajang Take Me Out Indonesia yang menggandeng Yunus hingga final ini terjepit kasus yang menghebohkan. Berbagai foto hot Ayu Oktasari dengan berbagai pose seksi setengah bugil membuatnya pusing. Ayu Oktasari sendiri membantah bahwa foto bugil yang beredar itu adalah fotonya.

Ayu yang dari umur 19 tahun yang menjalani karier sebagai model ini mengaku lupa dengan foto-foto lamanya. Dia memastikan bahwa dia tidak pernah berpose bugil untuk dipublikasikan ke media. Hanya saja dia berpikir ada orang yang iseng dan iri untuk maksud dan tujuan tertentu untuk mencari sensasi atau meraup keuntungan dari hal ini. Sedangkan adegan paling berani yang pernah ia lakukan, Ayu mengaku pernah foto dengan bikini untuk sebuah kalender mini. Penampilan syur Ayu lainnya adalah dalam balutan tank top untuk pemotretan majalah pria FHM di rubrik The Next Girl 2007.

Ayu hanya ber-positif thunking saja tentang hal ini mengenai siapa yang menyebarkan fotonya di internet. Pastinya dia tidak pernah melakukan adegan yang membuat malu dirinya dan keluarganya.

Foto Bugil Ayu Oktasari Beredar di Internet Foto Syur Ayu Oktasari, Ayu Oktasari, Foto Bugil Ayu Oktasari, Foto Syur Ayu Oktasari beredar di internet, Foto Hot Ayu OktasariFoto Bugil Ayu Oktasari Beredar di Internet Foto Syur Ayu Oktasari, Ayu Oktasari, Foto Bugil Ayu Oktasari, Foto Syur Ayu Oktasari beredar di internet, Foto Hot Ayu Oktasari



Tag:
Foto Syur Ayu Oktasari, Ayu Oktasari, Foto Bugil Ayu Oktasari, Foto Syur Ayu Oktasari beredar di internet, Foto Hot Ayu Oktasari
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33