Capricorn >< Cancer

Asmara Capricorn dengan CancerPasangan Cancer dan Capricorn adalah yang paling tekun dan berdedikasi. Capricorn si Kambing Laut fokus pada logika, down-to-earth, dan realistis. Sementara Cancer membawa intensitas emosional ke dalam hubungan mereka. Bersama Capricorn, Cancer menemukan dedikasi dan sebaliknya, Capricorn mencintai keteguhan hati Cancer. Kedua zodiak ini berasal dari dua sisi berbeda, sehingga mereka bisa menciptakan hubungan sukses dan aman.

Fondasi hubungan mereka adalah keamanan material dan emosional. Keduanya bisa diandalkan untuk membuat sebuah keputusan konservatif dan murah. Namun tidak selamanya harus serius, sebab Cancer bisa membuat Capricorn yang doyan kerja keras untuk sedikit bersantai dan menikmati hasil yang ia peroleh. Cancer pula yang selalu menjaga hasil yang mereka dapatkan.

Selain itu, ia juga menjaga nostalgia, kenangan indah, dan benda-benda yang mereka miliki bersama. Capricorn mendorong Cancer untuk selalu berusaha dan menahan kecenderungan untuk 'mencubit' orang lain.

Cancer akan menyadari bahwa banyak hal penting selain hati mereka yang mudah terluka. Hubungan keduanya akan sukses ibarat sebuah kapal besi yang diperkuat komitmen dan kestabilan, dalam lingkungan rumah yang tradisional.

Bulan (emosi) menaungi Cancer, sementara Saturnus (karma) menaungi Capricorn. Bulan dipenuhi energi feminin yang hangat dan sebaliknya Saturnus adalah energi maskulin yang dingin. Bulan emosional dan mengayomi, layaknya seorang ibu yang penuh perhatian dan intuisi, merupakan hal-hal penting bagi Cancer.

Urusan integritas dan kedisiplinan untuk mencapai tujuan, serahkan pada Saturnus. Cancer bisa menunjukkan pada Capricorn yang serius bagaimana cara menikmati hidup, menghargai keindahan, dan merasa nyaman. Sifat keibuan Cancer melembutkan sisi keras Capricorn dan sebaliknya, si Kambing Laut akan meluruskan benang emosional Cancer dengan menyediakan semacam fondasi solid yang sejak lama didambakan Cancer. Capricorn mengajarkan Cancer untuk lebih disiplin, menghadapi dunia untuk mencapai tujuan.

Cancer adalah simbol Air dan Capricorn mewakili Tanah. Tanah fokus pada kepemilikan, Air pada emosi dan intuisi, serta kecantikan dan nostalgia. Pasangan Cancer-Capricorn suka mengelilingi diri mereka dengan benda-benda yang indah, seperti rumah mewah, karya seni apik, hingga mobil mewah. Keinginan mereka untuk stabil secara ekonomi berarti pasangan ini akan bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama. Kesukaan yang sama inipun juga membuat mereka jarang berdebat.

Keduanya juga merupakan lambang Kardinal, artinya mereka adalah inisiator dan aktif. Kendati bisa menjadi katalis untuk sebuah ledakan konflik, hal ini dapat pula menjadi pilar emosional Capricorn dan si Cancer yang sepenuhnya berdedikasi terhadap hubungan keduanya. Keduanya saling melengkapi, Capricorn ahlinya menyelesaikan urusan serius, sementara Cancer selalu maju jika urusan itu melibatkan emosi. Mereka akan cocok bersama selama keduanya saling mempercayai kekuatan pasangannya.

Apa yang terbaik dari hubungan Cancer-Capricorn? Dedikasi mereka terhadap satu dan lainnya serta komitmen terhadap tujuan bersama. Keduanya adalah pecinta kualitas dan keindahan, benda-benda mewah, juga tidak keberatan untuk bekerja keras jika memang diperlukan. Bahkan, Capricorn lebih memilih bekeja ketimbang melakukan hal lainnya. Kesukaan, tanggung jawab, serta moralitas bersama membuat hubungan mereka saling melengkapi.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33