Foto Hot Jenny Cortez Beredar di Internet

Download video Foto Hot dan bugil seksi sexy telanjang setengah Jenny Cortez yang Beredar di InternetMaraknya Foto Hot di internet Jenny Cortez membuat keyword Foto Bugil-nya menjadi laris. Jenny Cortez mengaku stres dengan hal itu setelah foto dirinya itu yang diambil saat syuting film PEMBURU HANTU THE MOVIE beredar di media. Dan karena dia bukan artis yang semula berniat menyebarkan foto hot dirinya itu, Jenny Cortez mengaku malu karena hal itu. Kasus ini sama seperti waktu lalu yaitu beredarnya foto bugil atau telanjang Ayu Oktasari dan ini melengkapi jajaran pornografi di Indonesia.

Foto Telanjang Jenny Cortez dan Seksi Beredar


Jenny juga telah berjanji tidak akan berakting seksi, pikirnya dia tidak mau terkenal dengan cara seperti itu, itu sama saja terkenal dalam kenegativan, mengumbar aurat dan nafsu belaka.

Karena sebelumnya memang tidak ada fotografer yang diijinkan masuk, Jenny merasa nyaman-nyaman saja. Tapi, saat adegan pemerkosaan yang pada saat itu Jenny meronta-ronta dan kainnya melorot, foto saat adegan itu malah beredar.

Jenny menerangkan akan mengurus perkara ini dengan Cita Baru Production dan telah menunjuk DR. Oei Joeli SH MH sebagai kuasa hukumnya.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33