Pisces >< Pisces

Asmara Pisces dengan PiscesKetika dua Pisces menjadi satu dalam hubugan asmara, maka terjadilah kombinasi dua sifat yang sensitif dan emosional. Keduanya berbagi kejujuran, komunikasi yang efisien, dan hubungan spiritual yang sangat dalam. Keduanya berpikir bahwa hubungan asmara yang sangat berharga merupakan hal yang paling terindah di dunia. Mereka berbagi cinta dengan keindahan dan kedamaian yang mereka inginkan dalam menjaga hubungan asmara agar tetap langgeng.

Sifat pasif dari Pisces memberikan saat-saat yang damai pada hubungan mereka. Akan tetapi Pisces mempunyai sifat yang sangat easygoing, terkadang mudah dibohongi dan sangat sensitif dengan energi negatif. Perpaduan dua Pisces ini bisa membuat keduanya menjadi pemalas sehingga memunculkan hal buruk pada salah satu pasangannya.

Keduanya sukar menentukan batas terhadap dirinya pribadi dan hubungan asmara mereka, serta bisa menjauhkan dari arah spiritual. Pisces cenderung menghindarkan diri dari konflik.

Fleksibilitas yang merupkan ciri tipikal dari Pisces membuat keduanya sangat nyaman untuk membuka diri dengan saling berbicara dan mudah beradaptasi dengan segala situasi dan kondisi yang ada.

Pisces bernaung di Planet Jupiter dan Neptunus. Pisces berbagi dengan perasaan yang beretika dan memiliki nilai yang lebih dengan sikap filosofi seperti yang direfleksikan oleh Jupiter.

Neptunus merupakan simbol Pisces dalam menjaga keutuhan hubungan asmara, pemikiran abstrak, imajinasi, dan misteri. Pisces memiliki simbol sebagai pelayan. Setiap partner disirami dengan perasaan kasih sayang dan salalu mencintai pasangannya, begitu juga sebaliknya. Saling bertukar hadiah, sarapan pagi di atas tempat tidur, dan berjalan-jalan di akhir pekan, menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh pasangan Pisces-Pisces.

Pisces memiliki simbol Air. Pisces dikenal dengan kemampuan mereka yang mudah beradaptasi dan mencari apa yang benar-benar membuat mereka tertarik. Akan tetapi hal-hal tersebut bisa menjadi bumerang bagi zodiak berlambang ikan itu karena berdasarkan simbol astrologi dua ekor ikan mempunyai sifat berenang menuju dua arah yang berbeda secara serempak. Pisces harus tetap fokus dan selalu mencurahkan perhatian mereka dalam menentukan arah tujuan.

Pisces memiliki simbol berubah-ubah. Sifat yang tak langsung, dan agak jauh membuat Pisces melakukan yang terbaik ketika mendapatkan sebuah inspirasi. Pasangan ini tetap akan terus eksis meski terjadi konflik besar maupun kecil dan akan mengambil hikmahnya dari terjadinya konflik tersebut. Konflik jarang terjadi dan keduanya tidak terlalu membahas lebih dalam mengenai pemicu konflik tersebut. Keduanya selalu bersikap saling membantu satu sama lain. Sifat keduanya yang saling menghormati membuat hubungan emosional keduanya menjadi lebih dekat.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Pisces-Pisces? Hal yang terbaik adalah ketika mereka berjalan bersama dan mereka sangat iri jika melihat pasangan lain bisa memelihara hubungan asmaranya dengan tentram dan jarang terjadi konflik. Keduanya sangat loyal, menyayangi, dan selalu ada di saat salah satunya membutuhkan.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33