Capricorn >< Libra

Asmara Capricorn dengan LibraSaat Libra dan Capricorn menjalin hubungan asmara, keduanya bisa menjadi pasangan yang baik, asalkan bisa mencari persamaan dalam diri mereka masing-masing. Jika dilihat dari luar, pasangan ini tidaklah sangat berbeda. Capricorn mempunyai sifat pendiam, sedangkan Libra cenderung lebih suka bersosialisasi dengan orang banyak.

Capricorn sangat peduli dengan bekerja keras sebagai tujuan dari karir dan pengakuan. Sementara itu Libra lebih peduli dengan keindahan, seni, dan keseimbangan antara hidup dan percintaan.

Pada saat keduanya bekerjasama dalam sebuah proyek atau ingin menyelesaikan sebuah masalah, maka hasil yang akan diraih akan tercapai kalau keduanya mengerti peran mereka masing-masing. Libra mempunyai sifat intelektual yang tinggi dan sangat hati-hati dalam mempertimbangkan sesuatu, sementara Capricorn melihat nilai dari segala sesuatu yang dikerjakan dengan fokus yang tinggi sehingga mencapai hasil maksimal.

Libra bernaung di planet cinta, yaitu Planet Venus. Sedangkan Capricorn bernaung pada Planet Saturnus yang mempunyai sifat dingin, keras, dan maskulin. Kedua planet ini tidak memiliki persamaan yang cukup banyak, sehingga sangat penting bagi Libra dan Capricorn untuk saling mengisi satu sama lain dengan perbedaan yang mereka miliki masing-masing. Venus menganjurkan Libra untuk lebih santai dalam menjalankan hidup dan hubungan romantis.

Libra mempunyai simbol udara dan Capricorn mempunyai simbol bumi. Libra mengadalkan intelektual dalam kehidupannya. Sensitivitas Libra menjadi subyek bagi mereka yang memiliki opini yang sangat beragam. Seperti halnya Libra, Capricorn juga mengandalkan kemampuan berpikir mereka. Capricorn mencari metode pragmatis dalam melakukan segala sesuatunya.

Libra dan Capricorn keduanya melambangkan simbol Kardinal. Keduanya mempunyai sifat pengambil inisiatif. Saat menghadapi sebuah konflik, Libra adalah orang pertama yang akan menanggapi terlebih dahulu, sementara Capricorn akan berusaha menenangkan masing-masing pihak. Sangat penting bagi keduanya untuk mengerti bahwa kompromi adalah kunci kesuksesan mereka berdua.

Hubungan asmara antara Libra dan Capricorn adalah hubungan percintaan yang memiliki tantangan cukup banyak, tapi kalau keduanya bisa belajar satu sama lain, maka hubungan asmara mereka akan terus berjalan dengan baik.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33