Capricorn >< Gemini

Asmara Capricorn dengan GeminiKetika Gemini dan Capricorn menjalin hubungan cinta keduanya akan menyadari betapa rumitnya bagaimana memulai hubungan itu. Keduanya harus bekerja keras jika mereka menginginkan hubungan yang didasari cinta dan saling menghormati. Gemini menginginkan kebebasan untuk berpikir.

Pasangan ini bergantung pada sisi humor dan kekuatan intelektual untuk terus bergerak ke arah kehidupan yang lebih baik. Capricorn sangat concern dengan perkembangan hubungan cintanya dengan Gemini.

Dalam menghadapi sebuah persoalan, Gemini lebih suka memilih jalan pintas, sedangkan Capricorn condong untuk mencari solusi dengan seksama. Tantangan dari pasangan ini adalah bagaimana mempelajari untuk terus memelihara hubungan mereka agar langgeng.

Capricorn mempunyai karakter yang agak pendiam dan sangat berbeda dengan Gemini yang sangat atraktif. Capricorn juga cenderung lebih lambat dalam mengerjakan sesuatu dan lebih keras kepala, sedangkan Gemini lebih fleksibel dan sering berubah pikiran.

Gemini memiliki kelebihan yaitu mempunyai daya analisa tinggi, sementara Capricorn kurang menerima keputusan apabila sebuah permasalahan dipecahkan melalui jalan yang lebih mudah. Akan tetapi, jika keduanya bisa mengerti satu sama lain, maka mereka akan mendapatkan hubungan yang benar-benar mereka dambakan.

Capricorn dan Gemini cocok menjadi rekan bisnis dibandingkan menjadi sepasang kekasih.

Gemini bernaung di planet Merkurius (komunikasi), sedangkan Capricorn bernaung di planet Saturnus (kekuatan). Kedua planet ini sangat mempengaruhi satu sama lain. Saturnus mempunyai energi maskulin dan dingin. Kedua sifat ini berkaitan erat dan membantu Capricorn untuk tetap bergerak maju menghadapi segala permasalahan. Capricorn dan Gemini memiliki kedekatan emosional yang cukup baik.

Gemini memiliki simbol Udara dan Capricorn melambangkan simbol Bumi. Capricorn berpikir sangat praktikal, fokus, dan efisien. Sementara itu Gemini berpikir teoritis dan analsis. Kedua sifat ini mempunyai risiko dan sangat mempengaruhi ide-ide brilian yang ia miliki.

Gemini bersifat selalu berubah-ubah dan Capricorn memiliki simbol Kardinal. Capricorn selalu mempunyai inisiatif sendiri dalam segala hal dan senang mempunyai kekuasaan. Jika keduanya sangat menghargai hubungan yang telah mereka jalin, maka keduanya harus mau belajar berkompromi dan bisa memberikan waktu kepada masing-masing untuk berbicara.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33