Aries >< Scorpio

Asmara Aries dengan ScorpioKetika Aries dan Scorpio bersatu dalam hubungan asmara, mereka akan bertanya-tanya, bagaimana mungkin bisa hidup tanpa pasangannya? Keduanya menyukai kekuatan dan mereka mampu mencapai segalanya selama mereka belajar untuk berbagi 'lampu sorot'. Scorpio sangat fokus, jika ia sudah menetapkan pilihannya pada Aries, maka Aries tak kuasa menolaknya. Scorpio lebih berdedikasi terhadap hubungan ini dibanding Aries.

Kedua rasi ini cenderung terlibat dalam perdebatan yang dalam. Hubungan mereka penuh hasrat dan seringkali argumentatif yang berlatar belakang kecemburuan. Scorpio memang lebih sabar, namun ia lebih posesif dan bisa sangat menyakitkan jika sedang 'kambuh'. Kendati banyak perbedaan secara emosional, keduanya mencintai risiko dan suka mengambil kesempatan. Hubungan ini tidak akan membosankan.

Aries dan Scorpio bisa mempunyai banyak petualangan bersama. Mereka memang kesulitan untuk saling mengerti pasangannya. Aries yang benar-benar ekstrovert, terbuka dan terang-terangan. Sementara Scorpio bergerak diam-diam, emosional, dan terkadang manipulatif. Seringkali genjatan senjata diperlukan untuk membuat segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

Planet Mars (hasrat) menaungi kedua rasi ini, dan Scorpio juga mendapat dukungan dari Planet Pluto (kekuatan). Jika dua orang dengan energi Mars berjalan bersama, bagaikan tentara di medan perang, bisa sekutu dan bisa musuh mematikan. Mars juga melambangkan hasrat sehingga Aries dan Scorpio cenderung memiliki waktu menyenangkan jika sedang bersama. Argumen merupakan hal normal untuk pasangan ini dan kerukunan menjadi hal yang selalu diharapkan. Pluto menambahkan sedikit intensitas ke dalam dinamika ini.

Aries merupakan simbol Api dan Scorpio adalah simbol Air. Kedua elemen ini bisa menjadi kombinasi yang baik jika saling bekerjasama. Menggabungkan antara emosi dengan aksi fisik untuk menyelesaikan masalah. Scorpio pandai menyusun strategi, mampu membantu Aries untuk jalan perlahan dan merencanakan pertempuran mereka. Aries mengajarkan untuk segera berlalu jika rencana mereka ada yang gagal.

Namun, Air juga bisa mematikan Api dan kecenderungan Scorpio untuk memanipulasi secara emosional bisa mempengaruhi Aries. Teralu banyak Air akan melembabkan antusiasme Aries. Sebaliknya, banyak Api akan menguapkan Air, dalam keadaaan stres dan emosional, Scorpio akan mendendam. Sangat esensial bagi Aries dan Scorpio untuk bekerjasama, bukan saling melawan.

Aries mengajarkan Scorpio untuk bertindak secara spontanitas, melakukan sesuatu hanya untuk pengalamannya saja, tidak harus selalu memiliki agenda. Scorpio membantu Aries untuk stabil dan menyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Jika bisa saling mengerti, keduanya setia dan saling mengabdi. Jadi pemimpin pun bisa mereka lakukan, Aries sebagai inisiator dan Scorpio pimpinan emosionalnya.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kekuatan gabungan mereka. Keduanya pemenang dan tidak mau menyerah, membuah hubungan mereka tidak akan pernah menjadi runner up.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33