Virgo >< Scorpio

Asmara Virgo dengan ScorpioKetika Virgo dan Scorpio bersatu dalam sebuah hubungan cinta, berarti menyatukan dua rasi yang jauh terpisah. Justru hal ini malah berarti keduanya memiliki ikatan batin yang intens. Pasangan Virgo-Scorpio loyal dan mendalam, dengan ikatan yang kuat. Biasnya, pasangan ini menjauh dari keramaian. Mereka tidak terlalu tertarik pergi ke pesta dan berdansa bersama, ikatan mereka malah dirasakan ketika sedang berduaan.

Virgo dan Scorpio menikmati saat-saat bekerja bersama, Virgo ingin perintah dan Scorpio ingin kekuatan. Kedua simbol ini adalah sumber daya, termasuk warisan dan properti. Mereka berorientasi untuk memberikan pelayanan dan terkenal bisa diandalkan. Mereka suka menolong teman maupun komunitas. Virgo bisa menarik diri, sementara Scorpio lebih sulit untuk dimengerti dan ramah. Keduanya bisa saling belajar jika setuju untuk mencari jalan tengahnya, sebab mereka juga memiliki banyak perbedaan.

Virgo di bawah pengaruh Planet Merkurius, Scorpio di bawah pengaruh Planet Mars dan Planet Pluto. Kombinasi ini sangat hangat, berkat pengaruh Pluto. Kedua rasi ini bersatu untuk membentuk dasar yang diperlukan manusia dalam sebuah hubungan, komunikasi dari Merkurius dan hasrat dari Mars. Merkurius dan Mars merupakan planet yang sangat cocok. Merkurius adalah kesadaran pikiran dan Mars mengenai hasrat dari sebuah romansa. Scorpio riuh dan intens, Virgo tertarik dengan energi ini. sebaliknya, Scorpio membutuhkan loyalitas dan kepraktisan yang merupakan warisan Virgo.

Virgo adalah simbol Tanah dan Scorpio adalah simbol Air. Scorpio merupakan rasi yang sangat dalam, bak lautan yang jika terlalu banyak gangguan maka akan menciptakan badai kejam. Scorpio bersembunyi di balik kerang emosional mereka, namun jika tekanannya terlalu intens, ia akan meledak. Keinginan akan keamanan emosional ini membuat hubungan mereka setia satu dengan lainnya.

Virgo simpel, membeberkan semuanya secara terang-terangan di permukaan, sedangkan Scorpio lebih peduli dengan apa yang terjadi di baliknya atau lebih dalam lagi. Scorpio akan menunjukkan pada Virgo, apa yang terjadi di balik permukaan, sementara Virgo cukup perhatian dan mengerti makna tersembungi pada pembicaraan mereka. Scorpio menikmati kepraktisan Virgo dan Virgo menikmati pengabdian Scorpio, menunjukkan bahwa mereka dicintai dan dihargai.

Virgo adalah simbol berubah-ubah, dan Scorpio simbol tetap. Jika sudah memiliki tujuan yang sama, tak ada yang dapat menghalangi tujuan mereka. Ketika muncul argumen, Virgo mudah beradaptasi dan mundur selangkah, tidak menginginkan adanya pertengkaran. Scorpio terkadang malah membiarkan pertengkaran sebab ia sangat keras kepala. Penting bagi keduanya untuk mendiskusikan hal-hal yang penting bagi mereka sehingga perannya sama. Hubungan ini seharusnya tidak dirumitkan dengan konflik, sebab mereka lebih suka bekerja ketimbang bertengkar.

Apa aspek terbaik dari hubungan Virgo-Scorpio? Kemampuan mereka untuk mencapai tujuan setelah memusatkan pikiran mereka pada tugas tersebut. Saat Scorpio menyadari bahwa Virgo adalah aset dan memusatkan kekuatan pada hidup mereka, hubungan ini akan tumbuh. Hubungan mereka harmonis dengan adanya tekad dan organisasi.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33