Penghasilan Tambahan dari Perfect Money

Perfect Money Menghasilkan Uang Per Bulan Hanya dengan Memasang LogoKesempatan kali ini saya akan mencoba share kepada Anda bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, menggunakan Perfect Money. Perfect Money ini adalah program Online Banking yang berpusat di Panama yang cara kerjanya sama dengan Online Banking atau Bank Internet seperti Paypal, Alertpay dan yang lainnya. Perfect Money juga memberikan program khusus untuk membernya. Programnya diantaranya adalah:

  1. Reward to all partners of Perfect Money or a discount to all your customers
  2. Reward to site owners with logo of Perfect Money
  3. Individual referral system for Partners of the system
  4. Free implementation of API Merchant or a consultation with providing a detailed solution
  5. Receive bonus for a great number of operations in your Perfect Money account
  6. Reward to business projects with large amounts in their accounts
  7. Introduce a discount coupon system and you will see a significant growth of your clients base
Dalam program-program di atas, kita akan membahas program dari Perfect Money yang dapat menghasilkan dollar setiap bulannya. Program ini sering disebut dengan Paid to Put Logo. Yang saya warnai dengan tanda merah adalah program yang saya maksud.

Untuk persyaratannya Anda harus memiliki Blog yang mempunyai Page Rank 2 atau lebih. Info selengkapnya saya kutip dari persyaratan yang tercantum:
You need just to place on your site our 150x75 sized logo which can be found in section Affiliate Program and put a link to our site. Once having placed the logo you will get a monthly reward calculated as follows: $10 x PR rank of your site. Please note that each site is considered individually. PR rank of the site should be 2 or higher. In case if we find that your site meets all our requirements we will make monthly payments to your account for the presence of Perfect Money logo on your site.
Untuk reward-nya, seperti yang kita baca, kita akan menerima $10xPR Blog setiap bulannya.

Untuk mendaftarnya, silakan Anda kunjungi Perfectmoney.com . Sign up dan kemudian login dengan id yang diberikan oleh Perfect Money setelah Anda mendaftarnya. Langkah selanjutnya setelah Anda berhasil Login andalah memilih PM for Business yang letaknya ada di bagian bawah akun Perfect Money Anda. Perhatikan screenshot di bawah ini:
Perfect Money for BusinessBeri tanda cek pada program Reward to site owners with logo of Perfect Money dan ketikkan URL Blog Anda di kotak yang sudah disediakan. Jika sudah klik Apply Selected di bawah sendiri. Setelah itu, isi form sesuai data diri Anda (isi saja yang ada tanda bintang merahnya). Ok. Tunggu sekitar 1 hari untuk menerima konfirmasi apakah Blog Anda dierima atau tidak di program PM for Business. Jika diterima, segeralah pasang Banner dari Perfect Money yang diwajibkan berukuran 150*70 seperti di bawah ini:
Perfect Money Accepted
Tunggu apa lagi? Cepetan daftar, nanti keburu kehabisan uang tuh Perfect Money, hehe.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33