Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di PandeglangAyo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sebuah kalimat yang saya petik dari salah satu kontes yang sedang meriah belakangan ini, kontes SEO “Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang”. Mengajak kita untuk mengenal salah satu dari sekian banyak obyek wisata di Indonesia dan terutama pada kota Pandeglang ini. Kota Pandeglang yang terletak di Provinsi Banten merupakan kota yang pada versi legenda bernama Panday Gelang. Kota ini terletak di pinggiran pulau dan memiliki banyak sekali kawasan wisata yang sangat menarik untuk kita kenali dan kunjungi. Beberapa di antaranya adalah Pantai Carita, Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Kawasan Pantai Bama, Pemandian Cikoromoy, Pantai Ciputih, Curug Gendang, Pemandian Air Panas Belerang Cisolong, Wisata Gunung Karang, Taman Nasional Ujung Kulon dan masih banyak juga yang lainnya.
Pandeglang juga mempunyai tempat wisata bahari yang sangat menarik dengan berbagai permainan, pasir putih, laut biru, dan pesona alamnya yang menawan yang terletak di suatu kawasan yang bernama Tanjung Lesung Bay Villas Hotel dan Resort. Kawasan tersebut dapat ditempuh dengan jarak + 3,5 jam dari ibukota Jakarta lewat Pandeglang dan mempunyai luas sebesar 1500 hektare, serta memiliki 61 cottage yang berkonsep tradisional ala sunda yang tebagi dalam 3 kelas yaitu Zamrud ( 1 Kamar), Mutiara ( 2 kamar), dan Berlian ( 4 kamar). Salah satu di antaranya, Zamrud cottage tepat sekali untuk honeymoon dengan sorot pandang di hadapkan langsung kepada pemandangan laut yang begitu luas.
Kamar tersebut mempunyai tata ruang yang begitu indah dan nyaman membuat kita berada di dunia lain yang begitu mempesona. Bedroom di tata romantis dengan paduan kelambu berbentuk segitiga. Menikmati keindahan laut yang begitu cantik serta air laut yang amat jerni sehingga kita bisa melihat ikan-ikan yang berenang melewati terumbu karang, bisa di temukan di BEACH CLUB, di sini banyak beragam fasilitas air, seperti snorkeling, kayak, fishing, Jetski, Banana boat, glass buttom boat, dan masih banyak lagi.
Untuk excursion, beach club juga menyediakan perjalanan untuk ke gunung Krakatau dan perjalan ke Ujung Kulon. Untuk acara outing atau team building perusahaan, Tanjung Lesung bisa menjadi tempat yang menarik untuk acara team building atau outbond, dengan games-games yang menarik. Tanjunglesung juga menyediakan untuk acara meeting package, dengan set up ruangan yang nyaman. Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak, pihak Tanjung Lesung juga menyediakan sarana bermain bagi mereka. Selain children's playground, disini juga terdapat sebah kegiatan khusus bagi anak-anak yaitu Badi Badak Kids Club. Jadi tidak perlu khawatir bagi anak-anak merasa bosan karena tempat ini sangat menyenangkan.
Di Pandeglang juga terdapat pantai pasir putih yang tidak kalah indahnya dengan pantai pasir putih yang terdapat di Bali yaitu Pantai Carita. Pantai Carita merupakan salah satu pantai yang berpasirkan putih yang mempunyai background hutan berupa pegunungan. Pantai carita ini memiliki dua dermaga mini yang berfungsi sebagai pelabuhan untuk kapal pesiar yang akan mengunjungi kawasan Tanjung Lesung, Kawasan Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon. Dan ke arah timur di daerah perbukitan terdapat air terjun yang masih alami yaitu Curug Gendang.
Banyak lagi objek wisata di Pandeglang yang harus kita kenali karena salah satu sumber devisa negara adalah Objek Wisata.
Jadi ayo kita Kenali Objek Wisata di Pandeglang, masih banyak wahana baru yang beragam terdapat di sana. Tidak ada salahnya kita Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
Bagi yang ingin ikut kontes SEO ini harap daftarkan diri di CintaPandeglang.com. Kontes ini berbasis SEO dan menggunakan keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan akan diakhiri pada Tanggal 17 November 2009 pukul 24.00 WIB. Hadiah yang disajikan adalah sebagai berikut ini:

  1. Juara pertama mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn
  2. Juara kedua mendapatkan Blackbery Javelin 8900
  3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000,-
  4. Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
  5. Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-
Lumayan banget khand buat nambahi modal kalau bisa nongkrong di halaman pertama Google.co.id, minimal hadiah yang didapat Rp 250.000,-.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33