Google Pagerank Update

Google Pagerank UpdateYang ditunggu-tunggu telah datang. Berbagai ekspresi tercermin di wajah para Blogger dunia saat even ini hadir. Google Update. Even ini sangat mendebarkan, sangat ditunggu-tunggu. Karena menyangkut kehidupan blog, semangat dan juga berbagai kegiatan lain seperti monetizing dan yang lainnya. Seperti yang telah diperkirakan, Google akan Update Pagerank bulan ini. Selengkapnya adalah:



1. First 2010 PageRank Update (31 March – 1 April 2010)
2. Second 2010 PageRank Update (31 June – 1 July 2010)
3. Third 2010 PageRank Update (31 September – 1 October 2010)
4. Fourth 2010 PageRank Update (31 December – 1 January 2011)

Sayangnya, blog ini tidak ada kenaikan pada Pagerank, namun memang blog-blog saya yang lain banyak yang naik. Yupz, ada yang naik dan ada yang turun. Para blogger akan kecewa jika Pagerank blognya turun. Sebaliknya, mereka akan senang jika Pagerank blog mereka naik. Untuk mengeceknya, anda bisa menggunakan tools berikut ini.

Enter the URL of any website or web page to get its Google PageRank. Remember, "www.domain.com" and "domain.com" may have different results.
Site URL :
 
 

Sebenarnya ada yang lebih praktis. Jika anda menggunakan Mozilla, silakan pakai plugin SEOquake. Atau Google Toolbar.

Nah, ayo semangat dengan Pagerank baru dan jangan sedih jika anda mengalami penurunan pagerank pada blog anda. Masih ada kesempatan, dan sepertinya ini belum seluruhnya. MAsih bisa blog anda naik karena even ini masih beberapa hari. [ardi33]
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33