Pamerkan Payudara Berbuah Kemalangan

Pamerkan Payudara Berbuah KemalanganSeorang remaja wanita di Selandia Baru baru-baru ini mengalami kecelakaan akibat tertabrak sepeda mobil yang lewat di depannya. Ceritanya remaja tersebut memamerkan payudaranya pada pengendara yang lewat. Namun malang, seorang pengendara yang teralihkan konsentrasinya justru meleng dan menabraknya hingga mengalami cedera serius.

Gadis bernama Dudfield Cherelle tersebut sengaja memamerkan payudaranya di jalan utama Invercargill dalam kondisi mabuk. Oleh teman-temannya dia ditantang untuk memamerkan "benda berharganya itu" di depan para pengemudi yang sedang melintas di jalanan.

Meski dalam kedaan mabuk, Dudfield sempat mengatakan, "Aku berdiri di garis tengah, memamerkan payudaraku pada beberapa mobil yang lewat dan kembali ke pinggir jalan. Namun ternyata para pengemudi tersebut memintaku untuk mengulanginya lagi, jadi saya lakukan."

"Dan kemudian saya melihat sebuah mobil datang ke arahku, di tengah jalan tengah mengemudi ke arah saya, jadi saya memutuskan untuk lari. Namun terlambat, saya tertabrak mobil tersebut."

Akibat musibah tersebut, remaja berusia18 tahun tersebut tampaknya kapok. Menurutnya, "Jangan ikuti apa yang kulakukan. Jangan bodoh, jangan mabuk apalagi berdiri di tengah jalan dan memamerkan payudara anda kepada siapa pun, atau anda akan terkena musibah sepertiku."
Kaca depan mobil yang menabrak tersebut retak tapi Dudfield kembali dari rumah sakit dengan hanya sedikit luka dan memar. Namun dia harus menerima hukuman berupa denda sebesar NZ $ 275 (atau setara dengan £ 120) karena tindakannya yang berbahaya itu.

Olaf Jensen seorang polisi dari Invercargill mengatakan: "Ini jelas merupakan pelanggaran karena mengkonsumsi alkohol".

"Gadis ini menempatkan diri pada risiko dengan melakukan tindakan yang membahayakan tidak hanya pada dirinya sendiri, tetapi pengendara di jalan raya."

dari berbagai sumber
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33