Leo >< Libra

Asmara Leo dengan LibraKetika Leo dan Libra menjalin hubungan asmara, maka keduanya adalah pasangan yang selalu setuju dengan pendapat pasangannya. Leo dan Libra mengalami sikap saling pengertian yang mendalam dengan yang lainnya. Atmosfir romatisme berada di udara ketika energi Leo bergabung dengan sifat alami Libra. Keduanya menikmati hubungan asmara yang mulus karena keduanya bisa mengapresiasi dari sikap positif pasangan mereka.

Libra memiliki karakter yang kalem, sedangkan Leo adalah seseorang yang flmaboyan. Sebagai sepasang kekasih, Leo dan Libra merupakan dua individu yang saling mengisi. Libra memiliki daya tarik tersendiri dan selalu sopan, sedangkan Leo memiliki sifat yang blak-blakan dan terbuka.

Leo bernaung pada Matahari dan Libra bernaung di Planet Venus. Kedua zodiak ini menyatu dalam membangun sebuah pondasi hubungan asmara, yaitu unsur kehangatan dan semangat. Matahari dan Venus berjalan beriringan. Matahari memiliki energi maskulin dan Venus memiliki energi feminin, sehingga hubungan asmara ini menjadi sebuah energi yang seimbang.

Leo memiliki simbol api dan Libra memiliki sombol udara. Kedua elemen ini menjadi satu dan seakan meniadakan perbedaan di antara mereka. Ketika mereka bergabung menjadi satu, segala sesuatunya menjadi mungkin tapi pasangan ini harus bisa melihat situasi perasaan dan keinginan dari pasangannya. Sifat Leo yang aktif bisa menyebabkan konflik dengan Libra yang memiliki sifat pasif.

Leo mempunyai simbol yang tetap dan Libra mempunyai simbol Kardinal. Mereka harus bekerja sama untuk mewujudkan impian mereka. Leo bakal menjadi seorang pemimpin karena ia mempunyai kekuatan yang lebih baik dari Libra. Leo suka memberikan perintah secara pribadi, sedangkan Libra memilih untuk melakukan segala sesuatu dengan tangan sendiri. Sangat penting bagi Leo untuk mengerti apa itu pengorbanan.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Leo-Libra? Aspek terbaiknya adalah harmoni yang tercipta dari persatuan Venus dan Matahari. Sikap yang mengisi kekurangan yang dimiliki pasangan membuat hubungan asmara ini menjadi sebuah jalinan yang sempurna dan kompatibel.
Related Posts
Copyright © 2012-2099 Super™ - Simpel Mix White Template by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33